GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Sabtu, 28 April 2012

Wanita Ini Mengandung 9 Bayi


Karla Vanessa Perez, perempuan yang hamil dengan 9 bayi 
Hamil satu atau dua bayi itu biasa. Ini yang baru luar biasa. Seorang perempuan Meksiko dilaporkan hamil dengan sembilan bayi yang terdiri, enam perempuan dan tiga lelaki. Demikian laporan media elektronik utama di negeri itu, Televisa, Kamis malam waktu setempat.
    
Perempuan bernama Karla Vanessa Perez itu berasal dari negara bagian Coahuila di bagian timur-laut Meksiko, yang berbatasan dengan Texas.  
Dalam laporannya, Televisa menyebutkan bahwa Karla saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di ibu kota negara bagian Saltillo.
    
Perez, yang usianya tak disebutkan, menurut media tersebut, menjalani perawatan kesuburan sehingga ia hamil dengan jumlah bayi sebanyak itu.
    
Kantor berita resmi Meksiko, Notimex, juga melaporkan kehamilan itu dan menyatakan bahwa Perez dijadwalkan melahirkan pada 20 Mei.
    
"Terlalu dini untuk memikirkan nama buat semua bayi ini," kata Perez kepada Notimex. "Saya hanya berharap semuanya berjalan lancar."
    
Keberhasilan kelahiran bayi kembar sembilan tersebut akan menjadi salah satu kelahiran dengan jumlah bayi paling banyak yang pernah tercatat.
    
Pada 2009, seorang perempuan California melahirkan bayi kembar delapan sehingga mengundang perhatian media dari seluruh dunia. 
* Sumber tribunnews.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP