GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Ahad, 30 September 2012

Inilah Fakta Menarik Lelaki Selalu Fikirkan Payudara

Bahagian dada, atau yang lebih dikenal dengan sebutan payudara, menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang sering dipikirkan pria. Mengapa?

Dalam penelitian tersebut, responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat, dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya 80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. “Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar seorang peneliti.

Emosional

Dilansir Dailymail, saat kecil bayi biasanya mendapat asupan ASI. Stimulasi ini mengirimkan sinyal pada syaraf menuju otak. Sinyal ini akan memicu senyawa hormon oksitosin. Senyawa ini nantinya akan membentuk ikatan yang kuat antara ibu dan anak.

“Saat pasangan menyentuh dan meraba payudara wanita, otak akan memunculkan hal yang serupa dengan saat ibu memberi ASI,” tutup Larry Young, penulis sebuah buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction.

Pancarkan aura seksi

Bentuk payudara di mata pria terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payudaranya. Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Misterius

Meskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatanitu, mereka tidak pernah kecewa.

Tak hanya itu, saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya yang tercetak dalam t-shirt yang dikenakan wanita tersebut yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya.

Sumber kelembutan

Tak hanya pancarkan aura seksi, payudara wanita juga menunjukkan sisi kelembutan wanita. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk membelai payudara pasangannya dengan tangannya. Dan, setiap kali jari-jarinya melewati jarak di antara payudara, dia selalu menginginkan untuk mengeksplorasinya lebih.

Budaya dan kebiasaan

Riset mengindikasikan, ketika dihadapkan pada payudara atau sesuatu yang berhubungan dengan payudara seperti bra, pria akan cenderung membuat keputusan buruk.

Payudara merupakan komponen yang tersusun atas lemak. Dalam alam bawah sadar pria, wanita seperti ini terlihat sehat. Selain itu, wanita juga terlihat berpotensi memiliki dan membesarkan anak.

* Sumber inilah.com


0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP