GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Rabu, 31 Oktober 2012

Gambar : Taufan Sandy melanda pantai timur Amerika Syarikat

 Ombak besar akibat dampak badai Sandy menghantam penghalang ombak di kota Winthrop, Massachusets, AS.



Dampak badai Sandy terlihat pada gelombang besar di Danau Michigan, Chicago yang jaraknya cukup jauh dari pesisir timur AS.

Seorang warga Queens, New York City, melihat-lihat puing-puing rumahnya pascaterjangan Badai Sandy, Selasa (30/10/2012). Badai Sandy yang membawa angin berkekuatan setara topan dan hujan deras telah menghancurkan sebagian wilayah Pantai Timur AS.


Badai Sandy saat melanda kota Kingston, Jamaika (24/10/2012). Badai Sandy dengan hujan deras dan angin kencang menewaskan sedikitnya 28 orang di seluruh Karibia.


 Deretan teksi tergenang air di Hoboken, New Jersey, setelah Badai Sandy menghantam wilayah itu dan menyebabkan masuknya air laut ke daratan, hujan deras yang memicu banjir, serta terjangan angin kencang.

 Warga memotret pintu masuk stasiun Bowling Green di Battery Park, New York, Selasa (30/10/2012), yang dipenuhi air pascaterjangan Badai Sandy. Badai super itu menyebabkan kerusakan berat, listrik padam, dan kelumpuhan transportasi di New York City, salah satu kota utama AS.

 Beberapa orang berpatroli menggunakan kendaraan militer di Little Ferry, New Jersey, Selasa (30/10/2012). Mereka berkeliling untuk menawarkan bantuan pada warga yang memerlukan bantuan setelah terjangan Badai Sandy sehari sebelumnya.


Badai Sandy dalam wujud awan putih bergumpal, menerjang Pantai Timur AS

* Sumber kompas.com


0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP