GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Selasa, 30 Oktober 2012

Nenek ini Pengguna Facebook paling tua

Florence Detlor, Pengguna Facebook Tertua - Facebook, situs jejaring sosial terpopuler saat ini memiliki total pengguna lebih dari 955 juta user. Tentu dari total jumlah tersebut, beragam pula rentang usia penggunanya. Namun, siapa sangka jika pengguna Facebook saat ini ada yang usia melebihi 100 tahun dan menjadi pengguna Facebook tertua saat ini.

Florence Detlor. Ia lah pengguna Facebook tertua saat ini. Usia wanita ini adalah 101 tahun. Florence Detlor bergabung dengan Facebook pada Agustus 2009. Tak hanya sebagai user Facebook tertua, Florence Detlor juga menjadi wanita tertua yang mengunjungi markas Facebook, ia menemui bos Facebook, Mark Zuckerberg dan COO Facebook, Sheryl Sandberg.

"Merasa terhormat bisa menemui Florence Detlor, pengguna Facebook tertua, yang berusia 101 tahun. Terima kasih telah mengunjungi kami Florence!" demikian tulis Sheryl Sandberg di Facebook, seperti dikutip dari Mashable.

Unggahan foto dari Florence Detlor bersama Mark Zuckerberg dan Sheryl Sandberg di Facebook itu mendapat 5.000 Likes.

Di profilnya tertulis bahwa Florence Detlor lulus dari Occidental College pada 1932.

* Sumber pangkalanunik.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP