GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Selasa, 28 Februari 2012

Keperibadian di sebalik bentuk Payudara Wanita

Payudara merupakan aset utama yang dimiliki perempuan. Selain melambangkan keseksian akan pemiliknya. Bentuk buah dada juga mencerminkan kepribadian seorang wanita.

Seperti dipetik Genius Beauty,seorang seksologi asal Itali, Piero Lorenzoni mengungkapkan bentuk payudara seorang wanita bisa mengungkapkan kepribadiannya termasuk saat mereka berada si atas ranjang.

Penasaran? Semak ulasan berikut..

Bentuk melon

Payudara dengan bentuk seperti ini, wanita memiliki dada besar berbentuk bulat. Wanita itu memiliki jiwa petualang. Mereka hobi mencari resto yang menyediakan menu lezat, suka dikagumi dan dimanja. Namun saat bercinta, wanita dengan bentuk dada ini biasanya kurang aktif dan sangat pendiam.

Menurut Lorenzoni, seorang wanita berpayudara besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan, namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi, namun tidak terlalu suka hal-hal berbau seks.

Payudara berbentuk pir

Wanita ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Payudara oval seperti pepaya

Bentuk payudara ini melambangkan kepribadian wanita pintar dan karirnya bagus. Dia juga sangat romantis dan setia. Siapapun yang bisa mendapatkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya.

Payudara berbentuk anggur

Wanita tipe ini biasanya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Meski terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada seks.

Payudara bulat bak jeruk

Wanita ini biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap seks.

Payudara berbentuk lemon

Ini cocok bagi pria yang suka wanita aktif. Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak bererti.


* Sumber gayahidup inilah.com

1 Merujuk kepada perkara diatas :

Ken Wooi 28 Februari 2012 pada 5:22 PTG  

banyak bentuk, banyak ragam ah? ;)

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP