GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Isnin, 2 Julai 2012

FOTO: Wow, Supermarket di Jerman Ini Tawarkan Belanja Gratis Bagi yang Berani Bogel



Ini bukan artikel pornografi, mohon agar dapat dipandang secara obyektif. Ini berita yang benar-benar luar biasa dan nyeleneh dari Jerman. 

Sebuah supermarket di kota Suederluegum, di Frisia Utara (perbatasan Jerman dan Denmark), bernama Priss Supermarket memberikan promosi belanja gratis senilai 270 Euro kepada 100 pelanggan pertama pada hari pembukaannya 18 Juni 2012. Syarat bagi 100 pelanggan pertama tersebut untuk dapat menikmati belanja gratis adalah mereka harus bugil saat berbelanja.

Karuan saja promosi gila ini memancing para jurnalis untuk meliputnya. Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka kepolisian setempat menyiagakan total 250 personel dengan 20 orang diantaranya bersiaga di dalam supermarket untuk mengawasi mereka yang telanjang ini.

Manager supermarket ini, Nils Sterndorff, tidak mengira bahwa promosi supermarketnya ini mendapat sambutan hangat dari warga. Awalnya ia mengira hanya ada sekitar belasan orang saja yang berani "menjawab" tantangannya untuk berbugil, namun kenyataannya ada seribuan orang yang datang dan amat antusias akan tantangan "nyeleneh" ini.

Oleh karena itu, dia terpaksa mengizinkan masuk lebih dari 100 orang, yang terbagi dalam 20 sesi. Kebanyakan yang memanfaatkan kesempatan ini adalah warga Denmark.




Aneh-aneh saja. Namun walaupun para peminat yang ingin mengikuti promosi ini berjumnlah ribuan diluar supermarket, tidak ada insiden sama sekali.

Sumber


2 Merujuk kepada perkara diatas :

tester 2 Julai 2012 pada 7:20 PTG  

gosh.. this is crazy! >.<

Tanpa Nama ,  6 Mei 2013 pada 4:27 PTG  

COntoh bangsa beradab...????

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP