GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Rabu, 10 Oktober 2012

Sekuriti Kampus Tembak Mati Mahasiswa Telanjang

ilustrasi
Petugas polisi kampus Universitas Alabama Selatan, di hari Sabtu (6/10/2012), waktu setempat, menembak mati seorang mahasiswa yangtelanjang bulat di muka umum.

Mahasiswa itu diidentifikasi bernama GilbertThomas Collar, 18, warga Wetumpka. Menurut Juru bicara Universitas Alabama Selatan, Keith Ayers, ia ditembak sekali di dadanya, oleh petugas polisi kampus yang namanya dirahasiakan. 

Ia saat ini, beber Keith telah dikenai sanksi cuti administratif hingga penyelidikan rampung dilakukan. Ketika ditanya apakah petugas itu tengah terpengaruh obat bius atau alkohol ketika menembak Gilbert, Keith menyatakan tidak bisa berkomentar. 

"Ketika petugas itu keluar dari markasnya, iadihadapkan oleh seorang pria, berotot yang telanjang bertindak tidak karuan. Pria ituberulang kali menantang petugas berkelahi,"ujarnya.

"Petugas itu kemudian menarik senjatanya,memerintahkan Gilbert untuk menghentikan aksinya, namun ia tak berhenti, sehingga ia menembaknya. Korban jatuh ke tanah,namun ia bangkit sekali lagi dan terusmenantang petugas lebih lanjut sebelumjatuh ke tanah dan meninggal," lanjutnya


* Sumber tribunnews.com

2 Merujuk kepada perkara diatas :

gethea 8 Julai 2022 pada 12:30 PTG  

7a replica bags meaning gucci replica handbags y8q56w8y07 replica bags thailand imp source a5a86f6u69 replica ysl handbags replica goyard bags j7q93g8m31 replica bags philippines wholesale Get More Information t0i61v3t88 replica bags koh samui

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP