GILA GAJET II


Terkini dari relevan Sokmo

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Khamis, 25 Ogos 2011

Dipaksa Menikah, Ternyata Sesama Jenis


BANDA ACEH, KOMPAS.com — Polis syariah di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bingung menangani kes dua perempuan yang harus menikah atas desakan para tetangga. Para tetangga itu mengira, salah seorang dari dua perempuan yang tinggal satu kamar kos itu laki-laki. Mereka berpikir, daripada bergelumang dosa, mereka harus menikah.

Kedua perempuan itu, Nuraini dan Rohani, berada di bawah tekanan ketika pernikahan itu berlangsung. Para tetangga menduga Rohani seorang pria kerana penampilannya yang tomboy. Nama panggilannya pun Ranto, yang terdengar sangat maskulin.

Namun, setelah pernikahan, kecurigaan muncul bahwa Rohani sebenarnya perempuan. Penduduk setempat pun membawa mereka ke polisi hari Minggu (21/8/2011) lalu. Kini giliran polisi yang bingung. "Dalam kitab nabi, orang-orang yang melakukan hal seperti itu harus dipenggal atau dibuang ke laut, tetapi kita tidak punya aturan seperti itu," kata Muddasir, kepala polisi syariah di Aceh, kepada Reuters, Rabu.

Polisi syariah bertanggung jawab memantau perilaku warga di provinsi itu. Mereka sering menertibkan orang yang berpakaian minim atau pasangan yang belum menikah.

Muddasir mengatakan, kantornya telah membolak-balik aturan-aturan yang ada, tetapi tidak menemukan pasal yang mengatur pernikahan sesama jenis. Dia mengatakan, pasangan itu telah ditahan. Polisi dan tokoh agama mempertimbangkan cara untuk memisahkan mereka selamanya.

* Sumber kompas



0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP