GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Jumaat, 29 Jun 2012

Lady Gaga Hebohkan Penonton dengan Baju Daging dan Bra Pistol


(Foto: Splash News)

MELBOURNE - Lady Gaga (26) mengenakan kembali baju daging saat konser di Melbourne, Australia. Namun, kali ini ia memakai gaun daging imitasi.

Baju daging milik Gaga memang kontoversial, dulu pada pergelaran MTV Video Music Awards 2010, kostum dagingnya terpilih sebagai pakaian yang paling menjadi ikon pada 2010. Baju rancangan Franc Hernandes dan Nichola Forminchetti itu menggunakan daging lapis dari sapi Argentina.

Karena keunikannya, baju daging tersebut dianggap wajar masuk museum Rock and Roll Hall Of Fame 2012 agar bisa disaksikan oleh masyarakat luas.

Sebelum di Australia, dia sempat memakai baju tersebut saat konser di Jepang. Tentu, kostum fenomenalnya untuk kejutan bagi penonton. Ia ingin mahakaryanya disaksikan kembali tahun ini.

Di sebuah gimmick lain, bagian rock baju dagingnya ia copot hingga menyisakan korset dan lekuk tubuhnya yang seksi.

Di sepanjang pertunjukan, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga mengenakan bra gun atau bra pistol yang pernah ia tampilkan di video klip "Alejandro". Gaga sepertinya mengerti betul apa saja yang bisa membuat penonton gembira saat ia menggunakan kostum unik.


* Sumber okezone.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP