GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Jumaat, 23 November 2012

Kempen di Larang bertelanjang di San Francisco

Jangan lagi ada yang berani tampil tanpa busana di depan publik di San Francisco, kota di pesisir Samudera Pasifik di sisi barat Amerika Serikat itu. Pasalnya, Badan Pengawas (Board of Supervisor) San Francisco menyetujui rancangan undang-undang yang melarang siapapun tampil tanpa busana alias bugil atau memperlihatkan kemaluan di tempat-tempat umum.


Badan Pengawas alias parlemen San Francisco sebagaimana diberitakan kantor berita AP, Rabu (21/11/2012) waktu setempat, menyetujui RUU tadi dengan suara tipis 6 setuju lawan 5 suara menentang pada pemungutan suara sehari sebelumnya,

Kini, setiap orang di San Francisco dilarang tampil bugil di tempat umum, termasuk di jalan, trotoar, dan transportasi publik. Anggota badan pengawas, Scott Wiener yang mengajukan RUU ini setelah menerima keberatan dan protes dari warga, terutama berkenaan adanya sekelompok orang yang sering tampil telanjang di jalan-jalan di Distrik Castro. Distrik ini dikenal sebagai kawasan kaum gay.

Wiener yang datang dari Distrik ini selama dua tahun mengajukan keberatan agar aktivitas telanjang ini dihentikan menyusul sejumlah keberatan dari warga San Francisco yang melewati kawasan itu. 

Kelompok gay ini praktis setiap hari tampil telanjang di sana. "Ini sudah terlalu berlebihan. Ini sudah soal mentalitas," ujar Wiener.

Larangan ini semula mendapat kecaman dari kelompok gay. Namun kini mereka harus menghentikan aksi tampil bugil.

Dalam RUU yang diajukan Wiener, pelanggaran tingkat pertama atas UU ini akan dikenakan pinalti maksimum denda 100 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta. Namun hakim bisa menjatuhkan hukuman denda hingga 500 dollar AS dan hukuman penjara satu tahun apabila si pelaku tiga kali melakukan pelanggaran dengan sengaja tampil bugil di tempat umum di San Francisco.

* Sumber kompas.com



Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP