GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Jumaat, 14 September 2012

Cabuli Pramugari di Pesawat, Penumpang Lelaki Ditangkap


ilustrasi pramugari 
Seorang warga negara Uni Emirat Arab didenda oleh otoritas Singapura dengan nilai sejumlah 10 ribu dollar Singapura, lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang pramugari Singapore Airlines.
Ahmad Abdulla Saleh Alyasi (41), di hari Kamis (13/9/2012), kemarin telah mengakui perbuatannya dalam penerbangan dari Dubai menuju Singapura pada tanggal 19 Agustus 2012.
Saat itu, guru sekolah itu tengah bepergian dengan istri dan lima orang anaknya. Perbuatan tercelanya diawali dengan menyentuh bokong korban pertama saat ia berjalan melewatinya.
Korban sempat memelototinya dan yang dilakukan Ahmad, hanyalah meminta maaf.
Namun bukannya menyesal, Ahmad kembali mengulangi perbuatannya, ia kembali menyentuh bokong seorang pramugari Singapore Airlines lainnya saat pramugari itu berjalan melewatinya. Pramugari itu sempat marah kepadanya, dan Ahmad kembali hanya menyatakan penyesalannya.
Tak kapok-kapok, Ahmad kembali mengulangi perbuatan bejatnya, ia kembali memegang bokong pramugari pesawat, kali ini ia melancarkan aksinya ketika pesawat telah mendarat di Singapura. Saat itulah pihak berwenang menangkapnya. (channelnewsasia)
* Sumber tribunnews.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP