GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Jumaat, 14 September 2012

Spiderman tanpa pakaian Lintasi Lapangan Olahraga

Foto : Spiderman bugil (orange)
SANFORD - Seorang pria bugil mengganggu pertandingan American Football di Florida, Amerika Serikat (AS). Pria itu berlari di lapangan SMA Seminole, Sanford, Florida dalam keadaan bugil dan hanya mengenakan topeng Spiderman.
Pria itu berlari-lari melintasi lapangan olahraga tersebut sebelum akhirnya melompati pagar. Para petugas keamanan pun berlari untuk menyergap pria bertopeng Spiderman itu. Demikian, seperti diberitakan Orange, Kamis (13/9/2012).

Namun, pria bugil itu berhasil melompati pagar tinggi dan memasuki mobil yang dikendarai rekannya. Mobil itu langsung melaju dengan kecepatan tinggi, membawa kabur Spiderman tanpa busana itu dari lapangan American Football. 

Stasiun televisi WSTP-TV diberikan tugas untuk menguak identitas pria bertopeng Spiderman itu. Mereka pun mulai bertanya kepada warga setempat tentang raut wajah pria bugil itu.

Pertandingan American Football memang selalu diganggu dengan pria-pria bugil. Pria itu selalu dijatuhi dakwaan kejahatan.

* Sumber okezone.com


0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP