GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Selasa, 25 September 2012

Untuk dapatkan Dana, 200 Orang rela berbogel di Laut Utara

Foto : North News
NORTHUMBERLAND - Sekira 200 orang terlihat bugil dan berlari-lari di Laut Utara untuk memecahkan rekod dunia. Namun jumlah itu dinilai belum bisa memecahkan rekor sebelumnya.

Acara The North East Skinny Dip digelar sebagai bentuk penggalangan dana untuk amal. Namun penyelenggara acara itu menilai, jumlah warga yang ikut serta di acaranya tidak terlalu banyak dan tidak berhasil memecahkan rekor. Sejumlah warga yang hadir di acara tersebut mengatakan bahwa, mereka melakukan hal itu untuk menyambut musim gugur.

"Saya mengikuti skinny dip tahun lalu, ketika kami berhasil memecahkan rekor dunia. Saya rasa, acara yang baru saja kita gelar kemarin bisa memecahkan rekor. Namun acara itu sudah membuat kami gembira," ujar penyelenggara acara Jacqueline Higginson, seperti dikutip Daily Mail, Senin (24/9/2012).

Pada 2011 lalu, skinny dip dilakukan di Pantai Rhossili, Wales. Acara itu diikuti oleh sekira 400 orang. Mereka mencoba untuk menggalang dana untuk pengobatan kanker.

Menurut Higginson, acara di Pantai Rhossili cukup memberinya inspirasi untuk mengorganisir acara serupa di laut Utara. Otoritas penjaga pantai pun mengizinkan warga untuk menggelar acara tersebut.

* Sumber okezone.com

 

1 Merujuk kepada perkara diatas :

Tanpa Nama ,  16 Januari 2013 pada 12:42 PG  

gila argh!!!!

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP