GILA GAJET II


Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Selasa, 13 Disember 2011

Dibunuh kerana Menegur Tetangga yang memekak dengan Muzik yang kuat

* Gara-gara menegur, tetangganya yang menggelar pesta dan memutar musik dengan suara yang kencang, Emma Jones, (30), ditikam hingga mati oleh tetangganya di North Wales village, Penygroes, Inggris
Gara-gara menegur, tetangganya yang menggelar pesta dan memutar musik dengan suara yang kencang, Emma Jones, (30), ditikam hingga mati oleh tetangganya di North Wales village, Penygroes, Inggris.
Kejadian itu pada, hari Isnin (12/12/2011), pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Saat itu Emma yang terganggu oleh kencangnya suara musik, berjalan kaki, ke apartement tetangganya yang berjarak satu rumah dari kediamannya. Emma lalu meminta si tetangga mengecilkan volume suara musik yang ia mainkan.
Namun, bukannya dituruti kemauannya, Emma, malah menerima makian dari tetangganya, sehingga keduanya terlibat dalam perkelahian hebat dan ujungnya Emma tewas bersimbah darah, setelah menerima tusukan dari tetangganya tersebut.
Paramedik, yang menerima kabar beberapa minit setelah insiden tersebut bergegas datang untuk menyelamatkan Emma. Namun apa daya, nyawa Emma tak bisa terselamatkan kerana kehabisan darah.
Seorang tetangga Emma, yang tak mau disebutkan namanya, merasa kehilanggan dengan kepergian Emma, menurutnya insiden penikaman tersebut sangatlah mengejutkan dan mengerikan.
"Anda akan berpikir bahwa setiap orang layak akan permintaan maaf dan mematuhi permintaannya, terutama pada pukul dua pagi," katanya.
Emma, memiliki satu orang anak berusia lima tahun yang bernama Llyr. Emma sendiri sangat dikenal oleh seluruh warga yang tinggal di sekitar desa Penygroes. "Kau dicintai begitu banyak orang. Saya merasa seperti bagian dari jiwa saya telah pergi. Kau menyentuh hati begitu banyak orang. Kau selalu ada bagi banyak dari kita," ujar seorang warga.
* Sumber Tribunnews.com


0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP