GILA GAJET II


Terkini dari relevan Sokmo

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Isnin, 30 Julai 2012

Bangkai Monster Ditemukan di AS

Binatang aneh yang ditemukan di New York (Foto: Orange)

NEW YORK - Bangkai dari binatang aneh di pantai New York, Amerika Serikat (AS) menimbulkan tanda tanya besar. Binatang ini pantas disebut monster, karena jenisnya tidak diketahui.

Pihak Dinas Pertamanan New York bersikeras bahwa binatang itu adalah babi yang hanyut terbawa air sungai. Tetapi saat diteliti, binatang itu sama sekali tidak mirip dengan babi, anjing ataupun tikus.

Meski pihak pertamanan menilai binatang itu sebagai babi, tetapi dari kakinya tidak memperlihatkan seperti halnya seekor babi. Bahkan binatang itu memiliki lima jari pada kakinya, yang berbeda dari babi.

"Kami terkejut dengan penemuan itu, dan mengambil kamera serta mengambil foto binatang aneh ini. Saya yakin ini bukanlah seekor babi. Kakinya sama sekali tidak mirip dengan babi dan memiliki lima jari dari keempat kakinya," ujar Denise Ginley yang menemukan binatang aneh tersebut, seperti dikutip Orange,Senin (30/7/2012).

"Saya kira (binatang) itu sebagai tikus raksasa, tetapi bisa jadi juga monster," imbuhnya.

Banyak spekulasi menyertai penemuan monster ini. Warga yang melihat foto binatang itu mengatakan, binatang ini adalah hasil eksperimen yang gagal dari pemerintah. 

Tetapi pihak dinas pertamanan kembali membantah binatang itu adalah hasil eksperimen. Mereka bersikeras binatang itu adalah seekor babi yang hanyut.


* Sumber tribunnews.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP