GILA GAJET II


Terkini dari relevan Sokmo

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Selasa, 31 Julai 2012

Mengapa Tim Voli Pantai Pilih Berbikini?


Zara Dampney dan Shauna Mullin, anggota tim voli pantai Inggris, berjibaku di lapangan pasir.
Apakah kostum yang paling nyaman untuk dikenakan bermain voli pantai, di bawah terik matahari yang menyengat? Bagi tim voli pantai putri Olimpiade London 2012, kostum paling nyaman tetaplah bikini. 

Bukan rahasia lagi jika penonton berdatangan ke pertandingan voli pantai hanya untuk melihat para atletnya mengenakan bikini. Federasi Voli Pantai Internasional sendiri menetapkan peraturan baru yang mengizinkan tim voli pantai putri untuk mengenakan celana pendek dan t-shirt (bila menghendakinya), mengingat cuaca Inggris yang bisa menurun drastis, menjadi sangat dingin di musim panas ini. Namun, Zara Dampney dan Shauna Mullin, anggota tim voli pantai Inggris, menganggap bikini masih yang terbaik.
Shauna mengakui, keluarga dan teman-temannya kurang suka jika para pemain hanya dikenali karena bikininya.
"Bikini itu sempurna untuk olahraga ini," tutur Shauna. "Keluarga bilang, 'Kok bisa sih mereka masih membahas bikinimu? Apa mereka tidak tahu betapa kerasnya kamu bekerja?' Aku sih berusaha memberi tahu mereka, itu pasti akan berubah."

Bahwa setiap tim voli pantai putri bertanding di Olimpiade London ini, kecenderungan itu tak berubah. Penonton (kebanyakan pria) membanjiri area pertandingan hanya untuk mengagumi para pemain. "Sebenarnya itu tidak menggangguku, tetapi aku ingin mereka pulang dengan sikap yang berbeda setelah melihat kami bermain," tambah Shauna.

Enggak suka waxing
Pilihan yang sedikit berbeda dilakukan oleh tim voli pantai putri Amerika Serikat, Kerri Walsh Jennings dan Misty May-Treanor. Akhir pekan lalu mereka menjadi berita karena memakai t-shirt lengan panjang dari Spandex sebagai pelengkap celana bikininya, saat bertanding melawan tim Australia. Sebenarnya mereka tak mempermasalahkan penggunaan bikini saat bertanding.
"Kami bukannya enggak nyaman dengan bikini itu. Kalau kita tumbuh di California selatan, itulah (bikini) yang kita pakai ketika memasuki musim panas," ujar Jennifer Kessy, anggota tim lain dari Amerika. "What you see is what you get—there's no airbrushing," timpal Misty May.
Kerri Walsh mengaku sangat menyukai seragam voli pantainya. Tidak seperti saat mengenakan kaus gombrong dan celana pantai, bikini lebih memudahkannya bergerak. Yang membuatnya tak nyaman saat berbikini adalah karena ia harus melakukan waxing untuk area V-nya.

"Aku enggak suka di-waxedWaxing membuatku ingin menonjok seseorang. Tapi aku tidak mau terlalu sadar diri dan mengkhawatirkan bikini line-ku ketika sedang bertanding, jadi aku pilih laser saja," ujarnya.
Di luar urusan waxing, Kerri Walsh tidak mengeluhkan apa pun. Bahkan ketika ditanya rahasia kecantikannya, sambil berkelakar ia mengatakan, "Pasir itu bahan pengelupasan yang bagus."

Dalam kenyataannya, memadukan kaus lengan panjang dan celana bikini juga tidak memengaruhi penampilan mereka. Sabtu (28/7/2012) lalu, tim Amerika mengalahkan Nat Cook dan Tamsin Hinchley dari Australia.
* Sumber kompas.com

0 Merujuk kepada perkara diatas :

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP