GILA GAJET II


Terkini dari relevan Sokmo

Oh Gasak! ( Gosip Hiburan Terkini )

Carian dalam blog ini

Jumaat, 31 Ogos 2012

Anak Lembu Ini Terjebak di Atas Pohon

Foto : Orange
CUMBRIA - Sekelompok petugas pemadam kebakaran terkejut ketika diminta menyelamatkan seekor anak sapi yang terjebak di atas pohon. Sebelumnya, anak sapi itu memiliki bobot 330 kilogram itu hilang dari peternakan di Cumbria, Inggris.


Pada Kamis kemarin, pemilik peternakan di Cumbria, Philip Amstrong diinformasikan bahwa salah satu hewan ternaknya yang bernama Sparkle, hilang. Sparkle ternyata tersangkut di atas pohon.

Operasi penyelamatan Sparkle dilakukan oleh sekelompok petugas pemadam kebakaran selama empat jam. Sparkle pun ditembak oleh tembakan pembius dan jatuh dari pohon itu dan para petugas pemadam kebakaran menggunakan peralatannya untuk menyelamatkan Sparkle.

Amstrong mengatakan bahwa hewan ternaknya terlihat memar-memar karena terjatuh dari pohon. Namun ia tidak terluka parah. Amstrong pun cukup gembira ketika menyaksikan anak sapinya yang berhasil diselamatkan.

Para petugas pemadam kebakaran diharuskan menggunakan pelindung tubuh karena mereka dikhawatirkan terluka dalam operasi penyelamatan sapi itu. Mereka juga sangat lelah dalam tugas itu.

"Ini sangat melelahkan. Sangat dan sangat mengejutkan. Dokter hewan sudah memeriksa sapi itu dan sapi itu tidak mengalami cidera," ujar juru bicara pemadam kebakaran, seperti dikutip Daily Telegraph,Jumat (31/8/2012)

* Sumber okezone.com

1 Merujuk kepada perkara diatas :

LIPISLADY 31 Ogos 2012 3:55 PTG  

Sallam,

Baler yek, gona gaya sampai tersangkut
atas pokok tu?

Catat Ulasan

Info,Berita,Hiburan yang Hangat dari Dalam dan Luar Negeri

Terima kaSih..kerana melayari relevan Sokmo

Catatan Popular

Ikut rapat rapat

Google+ Followers

MENARIK PERHATIAN

Segala penulisan dan gambar gambar di dalam blog ini bukan lah hak sepenuh penulis..barang siapa yang mendapat kesusahan yang teruk seperti terjejas akal minda dan fikiran selepas melayari blog ini bukan lah tangunggan penulis..di atas apa jua komen yang menyentuh sensitiviti seperti memporak peranda kan kesejahteraan..penulis juga tidak akan bertanggung jawab..

Sekian Terima kaSih
original design by : relevan
modified by : relevan

  © Blogger templates The relevan Scripts Template by relevan Scripts 2010

Back to TOP